MAN Maluku Tenggara Meraih 4 Medali dalam Ajang KSM Provinsi Maluku Tahun 2024

MAN Malra Berita Satker 28 Agustus 2024 50 kali MAN Maluku Tenggara Meraih 4 Medali dalam Ajang KSM Provinsi Maluku Tahun 2024 Wahdania Tussamiah Y Aziz (Kiri), Saiful Azmi Rahanyamtel (Kanan), dan Arthalita Sether (Kanan)

Ambon, 28/8/2024

Kepala MAN Maluku Tenggara, bersama dengan peserta KSM, Koordinator KSM, dan Guru Pembimbing KSM menghadiri kegiatan penutupan KSM Provinsi Maluku di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku. Dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Maluku tahun 2024, Siswa-Siswi MAN Maluku Tenggara berhasil mendapat juara I KSM Provinsi kategori beregu cabang lomba Sosial Sains Terpadu dan JUARA III Cabang lomba Ekonomi Terintegrasi tingkat provinsi.


KSM Beregu Sosial Sains Terpadu diikuti oleh Wahdania Tussamiah YAziz, Saiful Azmi Rahanyamtel dan Arthalita Sether, sedangkan KSM Ekonomi di ikuti oleh Sulaswini Elewarin. KSM Beregu yang dibimbing oleh BPK Chaldun Kilwo, S.Pd, Ibu Ade Irma Putri Handayani,S.Pd dan Ibu Hamama Suat , S.Pd, Sedangkan KSM Ekonomi di dibimbing oleh bpk Abu Salam Rahanyamtel, S.Pd dan Ibu Idjawati Rahakbauw, S.Pd dan dibawah koordinator BPK. Ishak Ohoirat, S.Pd.

Pada acara penutupan para peserta KSM dari MAN Maluku Tenggara menerima 3 medali Emas dan 1 medali perunggu sebagai juara pada KSM tingkat provinsi Maluku tahun 2024. Sebagaimana diketahui bahwa siswa-siswi MAN Maluku tenggara untuk kategori beregu akan lanjut bertarung di Ajang KSM Nasional yang akan diselenggarakan di provinsi Maluku Utara mulai tanggal 3-7 September 2024.


Kepala MAN Maluku Tenggara, Ahmad Seknun, S.Ag merasa bangga atas prestasi yang di capai oleh siswa-siswi dan berharap MAN Maluku Tenggara dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk provinsi maluku.

"Fokus belajar, tetap berdoa, dan harus semangat serta yakin dapat memberikan kontribusi terbaik untuk prov. Maluku"

Ujar Seknun.