Majelis Taklim se Kecamatan Kei Kecil Ikuti Program Ramadhan 1445 H

KUA Kei Kecil Berita Satker 21 Maret 2024 32 kali Majelis Taklim se Kecamatan Kei Kecil Ikuti Program Ramadhan 1445 H

Langgur, 21/3/2024 -- Majelis Taklim se-Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara mengikuti program Ramadhan 1445 Hijriah di Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Kei Kecil. 

Program ramadhan ini masih merupakan bagian program SENJATA-QU (Satu Jam Taklim Al-Qur'an) yang digagas oleh Kepala KUA Kecamatan Kei Kecil

Materi yang disajikan dalam program ini adaah adalah Tahsin, Tahfidz dan Tadabbur (3T).

Dalam kesempatan tersebut Penghulu KUA Kecamatan Kei Kecil, Mahmud rahanyamtel, SHI., membimbing Tahsin dan Tahfidz, sedangkan Tadabbur dibimbing langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Kei Kecil, Muchlis Azhari Rahayaan.S.Sos.

Kepala KUA Kecamatan Kei Kecil, mengatakan bahwa program Ramadhan ini merupakan agenda rutin KUA selama bulan suci Ramadhan yang telah diluncurkan akhir bulan Maret yang lalu.. 

"Kegiatan dilaksanakan setiap hari Senin - Kamis pukul 14.00 sampai dengan pukul 116.30 WIT bertempat di Balai Nikah dan Mnasik Haji KUA Kecamatan Kei Kecil," katanya. 

Ia berharap dengan kegiatan ini, para peserta pengajian mendapatkan manfaat ilmu. Selian itu, kegiatan ini juga dapat menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antar sesama umat Muslim.