Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Pj. Bupati Maluku Tenggara Minta Jemaah Taati Prosedur

Humas Berita Utama 31 Mei 2024 51 kali Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Pj. Bupati Maluku Tenggara Minta Jemaah Taati Prosedur

Langgur, Inmas, 31/05/2024 - Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono, M.Si., meminta Jemaah haji agar taat kepada produr keberangkatan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Maluku Tenggara.

Hal tersebut disampaikan Jasmono saat melepas keberangkatan 82 Jemaah Kabupaten Maluku Tenggar di Graha PLHUT Kemenag Maluku Tenggara.

Pj, Bupati Maluku Tenggara juga mengingatkan kepada Jemaah haji agar selalu menjaga Kesehatan sebab menurutnya, ibadah haji membutuhkan fisik yang prima.

"Bapak-bu saya minta untuk mengikuti prosedur keberangkatan, taati perintah ketua rombongan dan ketua regu dan jangan lupa selalu menjaga kesehata" ibuhnya.

Jemaah haji yang siap diberangkatkan dari Langgur berjumlah 82 orang ditambah titipan 1 Jemaah yang berasal dari Kota TUal.

Saat akan diberangkatkan, Jemaah melalui prosedur pemeriksaan barang bawaan dan metal detector oleh petugas Bandara Dumatubun Langgur.

Jemaah hhaji diberangkatkan dari Graha PLHUT dengan 4 Bus yang disediakan oleh Panitia pemberangkatan.