Lantik Majelis Taklim Al Mujibah di Ohoi Selayar, Kakan Kemenag Malra Ajak Jaga Silaturahmi Dan Pelihara Persatuan

Humas Berita Utama 01 Agustus 2024 30 kali Lantik Majelis Taklim Al Mujibah di Ohoi Selayar, Kakan Kemenag Malra Ajak Jaga Silaturahmi Dan Pelihara Persatuan

Langgur, Inmas 1/8/2024 – Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., melantik Majelis Taklim Al Mujibah di Ohoi Selayar Rabu, 31 Juli 2024. Acara pelantikan ini dihadiri oleh tokoh agama, masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ahmad Raharusun mengingatkan kepada seluruh anggota Majelis Taklim dan para undangan tentang pentingnya menjaga silaturahmi serta memelihara persatuan dan kesatuan. "Majelis Taklim memiliki peran yang sangat strategis dalam membina umat. Saya mengajak semua anggota untuk selalu menjaga silaturahmi dan memperkuat persatuan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Ahmad Raharusun juga menyarankan agar Majelis Taklim Al Mujibah rutin melaksanakan program-program praktis seperti taklim, yasinan, serta membantu TPA/TPQ dalam mengajarkan Al Quran. "Kegiatan seperti taklim, yasinan, dan membantu TPA/TPQ sangat penting untuk mendidik anak-anak kita agar memiliki akhlak yang mulia dan pengetahuan agama yang kuat. Selain itu, pendidikan karakter anak juga harus menjadi prioritas," tambahnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Majelis Taklim Al Mujibah dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas kehidupan beragama di Ohoi Selayar dan sekitarnya. Ahmad Raharusun menegaskan komitmennya untuk terus mendukung berbagai program keagamaan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesejahteraan umat.