Lantik Kepala KUA dan Kepala Madrasah, KakanKemenag Malra: Tunaikan Amanah Jabatan Dengan Totalitas Pelayanan

Humas Berita Utama 15 Oktober 2023 37 kali Lantik Kepala KUA dan Kepala Madrasah, KakanKemenag Malra: Tunaikan Amanah Jabatan Dengan Totalitas Pelayanan

Langgur-Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd. siang tadi (11/10/2023) melantik dan mengambil sumpah 5 Kepala KUA dan 2 Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara.

Prosesi pelantikan digelar di Aula Kantor Kemenag Maluku Tenggara. Turut hadir jajaran pejabat pejabat, kepala Madrasah dan ASN Kankemenag Maluku Tenggara.

Dalam arahannya, Kepala Kankemenag meminta pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah jabatan dengan penuh integritas dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mayarakat.

"Saya minta Seluruh Kepala KUA yang baru dilantik agar terus berperan aktif dalam pembinaan Keagamaan di Masyarakat. Dan Kepala Madrasah juga harus berkomitmen untuk kemajuan pendidikan agama di Madrasah", ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan adalah bukan sesuatu yang abadi. Jabatan adalah amanah yang sewaktu-waktu dapat berakhir kapan saja.

"Hari ini saya lantik saudara-saudara, namun jika beberapa bulan yang akan datang, saya lalakukan evaluasi dan jika hasil evaluasi itu, saya menilai bahwa saudara-saudara tidak mampu membawa perubahan terhadap unit kerja, maka bisa saja saudara-saudara digantikan oleh orang lain" sambungnya.

Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Yasin Abdillah, SHI., dilantik sebagai Kepala KUA Kei Kecil Timur

2. Salim Rahangiar, SHI., MHI., dilantik sebagai Kepala KUA Kei Besar

3. Slamet Ohoirat, S.Sos.,  dilantik sebagai Kepala KUA Kei Besar Utara Timur

4. Muhammad Fadlan Ohoirenan, SH., dilantik sebagai Kepala KUA Kei Besar Selatan Barat

5. Ahmad Seknun, S.Pd.I, dilantik sebagai Kepala MAN Maluku Tenggara

6. Sarci Matdoan, S.Pd.I. dilantik sebagai Kepala MAS Tetoat

7. Muhamad Talib Yamlean, S.Pd.I, dilantik  sebagai kepala MTs Tetoat