Kunker ke Malra, Kakanwil Tinjau Proyek SBSN Hingga Resmikan Tugu Moderasi Beragama.

Bilsyah Berita Utama 12 Desember 2023 135 kali Kunker ke Malra, Kakanwil Tinjau Proyek SBSN Hingga Resmikan Tugu Moderasi Beragama.

Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Yamin, S.Ag., M.Pd.I melakukan kunjungan kerja ke Maluku Tenggara pada Selasa, 12 Desember 2023. Kakanwil dan rombongan tiba di Bandara Dumatubun Langgur sekitar pukul 11.00 WIT.

Di bandara tersebut, kedatangan Kakanwil disambut oleh Kakan Kemenag Maluku Tenggara dan Pejabat eselon VI dilingkup Kemenag Malra

Selanjutnya Kakanwil beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Ohoider Tavun Kecamatan Kei Kecil. Di sana, Kakanwil diagendakan menyampaikan laporan Kegiatan Dialog Tokoh Lintas Agama dan penandatanganan  prasasti tugu moderasi beragama sekaligus menyampaikan materi.

Pada tanggal 14 Desember 2023 keesokan harinya, Kakanwil juga diagendakan akan melauncing Kegiatan HAB ke-78 Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tenggara secara resmi

Mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Maluku Tenggara, Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku akan mengikuti acara peresmian Gedung Baru MTsN 1 Malra yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Maluku Tenggara dan Penyerahan kunci oleh Kakanwil Provinsi Maluku kepada Kakankemenag Maluku Tenggara dan selanjutnya diserahkan kepada kepala MTsN. 1 Maluku Tenggara.