Kunjungi MTsN 3 Maluku Tenggara, PLN Beri Piagam Apresiasi Sebagai Pelanggan Setia
Elat, Maluku Tenggara, 7/9/2024 - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Maluku Tenggara mendapat kunjungan istimewa dari PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Elat, yang berada di bawah naungan Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tual. Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024.
Dalam kesempatan ini, PT PLN (Persero) UP3 Tual-ULP Elat memberikan piagam apresiasi kepada MTsN 3 Maluku Tenggara. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi madrasah ini sebagai pelanggan setia PLN, serta dalam penggunaan layanan PLN Mobile untuk mendukung kebutuhan sektor sosial.
Piagam penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi MTsN 3 Maluku Tenggara untuk terus menjalin hubungan baik dengan PLN dan memanfaatkan layanan teknologi yang disediakan untuk kemajuan pendidikan di wilayah tersebut.
Selain pemberian piagam, PLN juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama di sektor pendidikan dan sosial, dengan memudahkan akses layanan listrik dan aplikasi PLN Mobile yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai transaksi kelistrikan.
Halima Lakuy, S.PdI selaku Plh Kepala MTsN 3 Maluku Tenggara, dalam wawancaranya, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan ini dan mengungkapkan pentingnya peran listrik dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah. "Kami merasa sangat terbantu dengan pelayanan PLN, terutama dalam mendukung aktivitas pendidikan. PLN Mobile sangat memudahkan kami dalam mengelola kebutuhan listrik secara cepat dan efisien," ujarnya. Salomo Kelelufna