Kunjungan Ketua PPS Kei Kecil Timur dan Kei Kecil Timur Selatan di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara

MTsN 2 Berita Utama 09 September 2024 22 kali Kunjungan Ketua PPS Kei Kecil Timur dan Kei Kecil Timur Selatan di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menerima kunjungan ketua Panitia Pemungutan Suara KKTS dan KKT di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Senin, (09/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala  Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menerima kunjungan ketua Panitia Pemungutan Suara KKTS dan KKT di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Senin, (09/09/2024).


Matdoan, menerima dengan baik kedatangan ketua-ketua Panitia Pemungutan Suara Kei Kecil Timur dan Kei Kecil Timur Selatan. 


"Saya menerima kedatangan ketua PPS dari Kei Kecil Timur dan Kei Kecil Timur Selatan di sekolah kita pagi tadi”. Ujar Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan menyampaikan bahwa kedatangan ketua-ketua Panitia Pemungutan Suara untuk menyewa gedung aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Untuk kegiatan persiapan pemilihan umum di lingkup kecamatan.


"Kedatangan mereka kesini itu, terkait penyewaan gedung aula kami, untuk kegiatan pemilihan umum di lingkup kecamatan nantinya". Kata Matdoan saat diwawancarai


Matdoan juga telah menyepakati waktu penyewaan gedung aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Yakni pada hari selasa, 10 September 2024 pukul 14:00 WIT sampai pukul 17:00 WIT.


“Selain itu, saya juga telah menyepakati waktu penyewaan gedung aula kami, yakni besok hari selasa dari jam 2 siang sampai jam 5 sore.” Lanjut Matdoan saat diwawancarai 


Ketua Panitia Pemungutan Suara dari Kei Kecil Timur adalah Firman Difinubun, S.Pd dan Saleh Burhanudin Bugis, Sos sebagai ketua Panitia Pemungutan Suara dari Kei Kecil Timur Selatan. (Iqbal)