KUA Kei Kecil Laksanakan JUMBO, Jumat Bersih Dan Olah Raga: Perindah Halaman Kantor Dan Tingkatkan Kebugaran Pegawai

Humas Berita Satker 02 Februari 2024 34 kali KUA Kei Kecil Laksanakan JUMBO, Jumat Bersih Dan Olah Raga: Perindah Halaman Kantor Dan Tingkatkan Kebugaran Pegawai

Langgur - KUA Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, melaksanakan kegiatan jumat bersih dan olah raga yang bertajuk JUMBO, Jumat (2/2/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KUA Kecamatan Kei Kecil yang berjumlah 4 orang. 

Untuk memeprindah halaman kantor, Pegwai KUA memberishkan sampah, mencabuti rumput liar, dan melakukan penataan taman dengan menanam bunga. 

Kepala KUA Kecamatan Kei Kecil, Muchlis Azhari Rahayaan, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan jumat bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jum'at tujuannya adalah untuk selain untuk berolahraga pagi juga sekaligus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor. 


Selain itu, Rahayaan juga mengatakan bahwa kegiatan jumat bersih ini dapat menjadi kebiasaan baik yang perlu laksanakan secara rutin yang juga sejalan dengan perintah agama. 

"Kebersihan adalah cerminan dari sikap keberagamaan kita," ujarnya. 

Rahayaan berharap, kegiatan JUMBO bersih ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.