KUA Kec. Kei Kecil Konsisten Laksanakan PRINTER untuk tingkatkan Kinerja

KUA Kei Kecil Berita Satker 21 Mei 2024 60 kali KUA Kec. Kei Kecil Konsisten Laksanakan PRINTER untuk tingkatkan Kinerja PRINTER

Langgur, Inmas, 21/05/2024 - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Muchlis Azhari Rahayaan secara konsisten melaksanakan Pengajian dan Pembinaan Rutin Internal (PRINTER). Ini dilakukan agar apartur KUA dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat di bidang agama.

"Kami melaksanakan PRINTER setiap satu minggu sekali dengan materi kajian yang berbeda-beda," kata Muchlis Azhari di Kei Kecil, Selasa (21/5/2024).

Pengajian rutin tersebut membahas berbagai topik seputar agama Islam, di antaranya tauhid, fiqih, akhlak, dan tafsir Alquran. "Dengan kegiatan ini, kita harapkan seluruh staf KUA Kei Kecil selain dapat meningkatkan pengetahuan keagamaan juga dapat mengaplikasikannya dalam tugas dan pelayanannya," ujar Muchlis Azhari.

Selain itu, PRINTER juga menjadi sarana silaturahmi dan diskusi antara staf KUA Kei Kecil dalam mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pelayanan kepada masyarakat. "Melalui PRINTER, kita bisa saling sharing dan memberikan masukan untuk perbaikan kinerja kita bersama," tuturnya.

Rahayaan berharap dengan adanya PRINTER, KUA Kecamatan Kei Kecil dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. "Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami agar masyarakat puas dengan pelayanan yang kami berikan," tandasnya. MAR