Koordinasi Bersama Direktur RSUD Karel Sadsuitubun Langgur

Bimais Berita Utama 08 November 2023 217 kali Koordinasi Bersama Direktur  RSUD Karel Sadsuitubun Langgur Koordinasi bersama Direktur RSUD Langgur

Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Bapak Bukhori Zainun, S.HI bersama Penyuluh Agama Islam mendatangi RSUD Karel Sadsuitubun Langgur guna berkoordinasi dengan Direktur Rumah Sakit Ny. dr Erni Mudhiati, S.,PP untuk kegiatan Mendoakan Pasien rawat inap pada rumah sakit perum.

Kepala Seksi Bimas Islam Berharap Pihak Rumah sakit bersedia memberi izin sebab menurut Kasi Bimas,  Penerapan Doa bagi Kesehatan Mental dan membantu para pasien yang mengalami sakit memang sangat dibutuhkan. Hal ini dikarenakan kesehatan manusia dipengaruhi oleh banyak faktor. Seperti faktor Kejiwaan, Ekonomi, Lingkungan, dan ketaatan dalam beragama. Do’a yang dipanjatkan kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas akan membantu para pasien dalam memperoleh kesembuhan atas berbagai penyakit yang dideritanya.

Direktur Rumah Sakit Karel Sadsuitubun memberikan apresiasi dan berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dikatakanya kegiatan ini dulu pernah jalan namun berhenti hingga saaat ini, semoga kali ini kegiatan tersebut konsisten dan berdampak baik pada kesehatan mental dan spiritual pasien itu sendiri. Beliau Juga berterimakasih kepada Kepala Bimas Islam yang telah memprakarsai kegiatan dimaksud.


Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin