Konsultasi Publik Kajian Lingkungan Hidup Strategis, Kasie Bimas Islam Hadir Dan Bacakan Doa

Bimas Katolik Berita Utama 22 Mei 2024 26 kali Konsultasi Publik Kajian Lingkungan Hidup Strategis, Kasie Bimas Islam Hadir Dan Bacakan Doa

Langgur - Inmas (22/5/2024) – Kepala Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Bukhori Zainun, S.HI, turut hadir dalam acara konsultasi publik tahap kedua untuk kajian lingkungan hidup strategis rencana pembangunan jangka panjang daerah Kabupaten Maluku Tenggara 2025 - 2045.

Acara ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati Maluku Tenggara dan dibuka oleh Penjabat Sekda Maluku Tenggara. Kegiatan konsultasi publik ini dihadiri oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah .

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Bimas Islam menyampaikan doa sebagai bentuk dukungan dan harapan agar kajian lingkungan hidup strategis dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. Kehadiran Bimas Islam dalam acara ini menunjukkan komitmen Kemenag Malra dalam mendukung proses perencanaan pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Semoga kajian ini dapat memberikan panduan yang baik bagi pembangunan daerah Kabupaten Maluku Tenggara dalam jangka panjang, dengan memperhatikan aspek lingkungan dan keberlanjutan.