Ketua Satgas Halal Malra Terima Kunjungan P3H Kota Tual untuk Verifikasi Produk Halal

Humas Berita Utama 12 Juni 2024 275 kali Ketua Satgas Halal Malra Terima Kunjungan P3H Kota Tual untuk Verifikasi Produk Halal

Langgur, Inmas 11/6/2024 - Ketua Satgas Halal Maluku Tenggara, Muhammad Yusri Bau, S.HI., M.SI., menerima kunjungan dari Pendamping Proses Produk Halal Kota Tual Sri Nulan Hastuti Uar, SHI bersama kedua rekannya Sariba Ngabalin, S. Sy dan Santi Kabalmay, SH. Pertemuan ini merupakan bagian dari koordinasi terkait dengan Verifikasi Proses Produk Halal yang akan dilaksanakan di Desa Wab, Kecamatan Kei Kecil Barat, Kabupaten Maluku Tenggara hari Sabtu, 15 Juni 2024.

Kunjungan ini juga sebagai pemberitahuan resmi kepada Ketua Satgas Halal Malra tentang kegiatan yang akan berlangsung di wilayah kerjanya. Desa Wab, yang berada dalam wilayah kerja Satgas Halal Maluku Tenggara, akan menjadi pusat kegiatan verifikasi yang dilakukan oleh P3H Kota Tual.

Ketua Satgas menyambut baik inisiatif ini dan memberikan dukungan penuh terhadap rencana verifikasi di Desa Wab. Ia juga akan berpartisipasi langsung bersama P3H dalam proses verifikasi pada tanggal yang telah ditentukan.

Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa proses produksi di wilayah tersebut sesuai dengan standar halal dan memperoleh kepercayaan konsumen. Kerjasama antara Satgas Halal Malra dan Pendamping Proses Produk Halal Kota Tual diharapkan akan meningkatkan kualitas produk-produk halal di Maluku Tenggara.