Ketua DWP Kab. Maluku Tenggara Minta Anggota DWP MTs N 1 Malra Aktif Mendukung Tugas Suami

MTsN 1 Berita Utama 19 Agustus 2024 40 kali Ketua DWP Kab. Maluku Tenggara Minta Anggota DWP MTs N 1 Malra Aktif  Mendukung Tugas Suami Ketua DWP Kab. Maluku Tenggara Tegaskan Ibu-Ibu DWP MTs N 1 Malra Aktif Mendukung Tugas Suami

Maluku Tenggara, 19 Agustus 2024 - Pertemuan perdana Ibu Pembina Daerah Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara, Ibu Sri Yanti Raharusun, bersama Ibu-Ibu Darma Wanita MTs N 1 Malra, pertemuan ini dihadiri Kepala Madrasah MTs N 1 Malra, Ketua DW MTs N 1 Malra, Ibu Aisyah Rahayaan, Kepala Tata Usaha MTs N 1 Malra beserta Ibu Nursani L, S.Pd dan Ibu-Ibu Darma Wanita MTs N 1 Malra berlangsung dengan penuh semangat di Ruang Kelas MTs N 1 Malra.

Dalam acara tersebut, Ibu Sri Yanti Raharusun menekankan pentingnya peran Ibu-Ibu DWP dalam mendukung serta menyeimbangkan tugas dan tanggung jawab suami mereka. Ibu Sri Yanti menjelaskan bahwa dukungan dari para istri sangatlah vital untuk keberhasilan suami, terutama dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan. "Saya berharap Ibu-Ibu dapat menjadi mitra yang baik bagi suami dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil. Kita harus saling mendukung agar semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DWP ke depannya termasuk pembentukan majelis taklim Darma Wanita MTs N 1 Maluku Tenggara. Ibu Sri Yanti menegaskan agar Ibu-Ibu DWP dapat aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan, baik yang terkait dengan pendidikan maupun sosial. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat, Ibu-Ibu DWP MTs N 1 Malra diharapkan dapat berkontribusi positif dalam menguatkan peran keluarga dan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu