Ketua Dharma Wanita Persatuan Dampingi Kakan Kemenag Malra di Acara Penutupan KSM Tingkat Provinsi Maluku

Humas Berita Utama 29 Agustus 2024 23 kali Ketua Dharma Wanita Persatuan Dampingi Kakan Kemenag Malra di Acara Penutupan KSM Tingkat Provinsi Maluku

Langgur, Inmas (29/8/2024) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Sriyanti Raharusun, turut mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., dalam menghadiri penutupan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Ambon.

Acara yang diikuti oleh berbagai madrasah dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Maluku ini menjadi ajang bergengsi untuk menunjukkan prestasi terbaik para siswa madrasah di bidang sains. Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku menyerahkan piala bergilir kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah yang berhasil meraih predikat juara umum KSM tahun ini.

Sementara itu, Kabupaten Maluku Tenggara meraih prestasi dengan menjadi juara kedua dalam kompetisi tersebut. 

Pada momen yang sama, dilaksanakan juga pelepasan peserta KSM yang akan berkompetisi di tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Ternate, Maluku Utara. 

Ketua DWP Kemenag Maluku Tenggara, Sriyanti Raharusun yang dihubungi tim Humas menyampaikan apresiasinya terhadap para siswa dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan dan mendukung kompetisi ini. "Kami sangat bangga atas prestasi yang telah diraih. Semoga ini menjadi motivasi bagi para peserta yang akan berkompetisi di tingkat nasional untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Maluku Tenggara," ujarnya.