Kesiswaan Bersama OSIM MTs N 1 Malra Laksanakan Lomba Jelang HUT RI Ke-79

MTsN 1 Berita Utama 14 Agustus 2024 34 kali Kesiswaan Bersama OSIM MTs N 1 Malra Laksanakan Lomba Jelang HUT RI Ke-79 Kesiswaan Bersama OSIM MTs N 1 Malra Laksanakan Lomba Jelang HUT RI Ke-79

Maluku Tenggara, 14 Agustus 2024 – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Kesiswaan dan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs N 1 Malra akan menggelar serangkaian lomba yang menarik.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, tepatnya pada tanggal 14-15 Agustus 2024 yang akan berlangsung di lapangan MTs N 1 Malra. Berbagai mata lomba telah disiapkan, di antaranya adalah Volly Sarung, Pimpong Challenge, Goyang Kardus, Gelas Challenge, dan Lomba Balok. Zaira Maulida Rahayaan, selaku Ketua OSIM MTs N 1 Malra, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan patriotisme di kalangan siswa.

"Kami berharap lomba-lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara siswa-siswi MTs N 1 Malra," ungkap Zaira. Dengan melibatkan banyak siswa, lomba-lomba ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang meriah dan penuh keceriaan menjelang perayaan HUT RI. Para peserta diharapkan dapat menunjukkan kemampuan serta kreativitas mereka dalam setiap lomba yang diadakan. Mari kita saksikan bersama semangat dan antusiasme siswa-siswi MTs N 1 Malra dalam merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-79!.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara# Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu