Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Hadiri Acara Pembukaan Sidang Klasis Kei Besar Ke-47 Di Jemaat Ohoirenan

Kristen Berita Utama 18 April 2024 128 kali Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Hadiri Acara Pembukaan Sidang Klasis Kei Besar Ke-47 Di Jemaat Ohoirenan

Langgur (Inmas) – Mewakili Kepala Kantor Kemenag Malra, Kepala Seksi Urusan Agama Kristen, Intan Endriawati Ukru, S. Si menghadiri acara Pembukaan Sidang Klasis Kei Besar ke-47 di Jemaat GPM Ohoirenan pada hari Minggu, 14/04/2024.

Didampingi staf, Kasie Urusan Agama Kristen bertolak dari pelabuhan motor Watdek menumpangi speed “Bunga Tanjung” ke desa Nerong setelah itu menggunakan angkutan umum ke desa Ohoirenan. Desa Ohoirenan secara administratif terletak di kecamatan Kei Besar Selatan. Dengan kondisi medan demikian tidak mengurangi semangat Kasie Urusan Agama Kristen bersama staf untuk memenuhi undangan kegiatan.

Tema Persidangan Ke-47 Klasis GPM Kei Besar, berlangsung dalam sorotan Tema: “Beritakanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang, dan Kerjakanlah Keselamatanmu” dan Sub Tema Bersama-sama Meningkatkan Kualitas Hidup sebagai Wujud Bertumbuhnya Keluarga Allah.”

Peserta pada Persidangan ini terdiri dari peserta biasa 161 Orang dan peserta luar biasa 4 orang, yang merupakan utusan 12 dari MPH Sinode GPM 1 orang, majelis pekerja klasis Kei Besar 8 orang, pembantu pelayanan Klasis 11 orang, perutusan dari 42 jemaat GPM pada Klasis Kei Besar 153 orang keseluruhannya berjumlah 173 peserta.

Tujuan persidangan ini adalah untuk menjalankan tujuan konstitusi dalam mengevaluasi program pelayanan dan anggaran 2023, dan menetapkan program pelayanan dan anggaran 2024 serta keputusan2 lain dalam persidangan ini.