Kepala Seksi Urusan Agama Kristen dan juga Plh. Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen, Intan Endriawati Ukru, S. Si Memimpin Rapat Guru Pendidikan Agama Kristen

Kristen Berita Utama 19 Agustus 2024 139 kali Kepala Seksi Urusan Agama Kristen dan juga Plh. Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen, Intan Endriawati Ukru, S. Si Memimpin Rapat Guru Pendidikan Agama Kristen

Langgur, Inmas, 19/08/2024. Kepala Seksi Urusan Agama Kristen dan juga sebagai  Plh. Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Intan Endriawati Ukru, S. Si memimpin rapat bersama para Guru Pendidikan Agama Kristen  pada hari Senin, 19/08/2024.

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal penting yang disampaikan agar menjadi bahan perhatian para guru PAK antara lain, penginputan SKP dan penginputaan data diri pribadi pada simpeg lima kemenag serta pencairan sertifikasi dicairkan pada awal bulan berjalan. 

Di akhir rapat bersama para guru PAK, Intan Endriawati Ukru memberikan penguatan serta motivasi agar para guru PAK semakin giat dan setia dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai seorang tenaga pendidik.