Kepala Seksi Pendis Kemenag Malra Bacakan Doa Pada Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Bisnis dan Manajemen Wirausaha di Kabupaten Maluku Tenggara

Humas Berita Utama 15 Juli 2024 26 kali Kepala Seksi Pendis Kemenag Malra Bacakan Doa Pada Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Bisnis dan Manajemen Wirausaha di Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur,Inmas 15 Juli 2024 – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Abd. Gani Renngiwuryaan, S.HI., M.Pd, hari ini hadir mewakili Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara dalam acara pembukaan pelatihan pengelolaan bisnis dan manajemen wirausaha. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Ketenagakerjaan Kabupaten Maluku Tenggara dan berlangsung di Swita Hotel.

Dalam kesempatan tersebut, Abd. Gani Renngiwuryaan, S.HI., M.Pd membacakan doa sebagai bentuk syukur dan harapan agar pelatihan ini dapat berjalan lancar serta memberikan manfaat yang besar bagi para peserta. Pelatihan ini diikuti oleh sejumlah pelaku usaha dari berbagai sektor yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara, dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mengelola bisnis serta memahami manajemen wirausaha secara lebih mendalam.

Acara pembukaan pelatihan ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta para peserta pelatihan.

Pelatihan pengelolaan bisnis dan manajemen wirausaha ini akan berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 15 Juli sampai dengan 20 Juli 2024 dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten. Diharapkan para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing dalam dunia usaha.