Kepala Seksi Pendis Hadiri Pembukaan Sampul dan Monitoring di MIN 2 Maluku Tenggara

Pendis Berita Satker 29 April 2024 60 kali Kepala Seksi Pendis Hadiri Pembukaan Sampul dan Monitoring di MIN 2 Maluku Tenggara

Langgur - Kepala Seksi Pendidikan Islam Abdul Gani Rengiwuryaan, S.HI., M.Pd. menghadiri pembukaan sampul dan monitoring di MIN 2 Maluku Tenggara. Acara tersebut dimulai dengan penyematan tanda peserta kepada salah satu perwakilan peserta ujian.

Dalam arahan singkatnya, Rengiwuryaan menyampaikan pentingnya kejujuran dan integritas bagi para peserta. "Kejujuran dan integritas adalah modal dasar untuk meraih kesuksesan. Saya harap seluruh peserta dapat menunjukkan sikap tersebut selama mengikuti proses asesmen ini," ujarnya. 

Kegiatan pembukaan sampul dan monitoring ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian berjalan sesuai dengan standar dan peraturan yang ditetapkan. Rengiwuryaan juga mengimbau para peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat belajar. "Jagalah kesehatan kalian dan tetap semangat dalam belajar. Ujian ini bukan hanya untuk menguji kemampuan akademis, tetapi juga untuk menguji mental dan ketahanan kalian," pesannya. Acara tersebut turut dihadiri oleh kepala MIN 2 Maluku Tenggara, para guru dan seluruh peserta monitoring dan evaluasi.