Kepala Seksi Bimas Islam Pimpin Rapat Persiapan HAB ke 78 Kemenag

Bilsyah Berita Utama 06 Desember 2023 59 kali Kepala Seksi Bimas Islam Pimpin Rapat Persiapan HAB ke 78 Kemenag

Langgur-Inmas, 6 Desember 2023 - Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Malra, Bukhori Zainun, S.HI, memimpin rapat persiapan Hari Amal Bakti sesuai dengan Surat Edaran Nomor 32 tentang  Pedoman HAB ke-78. Rapat yang berlangsung di ruang rapat MAN Maluku Tenggara  dihadiri oleh anggota Panitia HAB yang telah dibentuk.

Agenda rapat mencakup berbagai  persiapan, mulai dari publikasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, penyelenggaraan lomba-lomba antar ASN Kemenag, doa bersama sebagai wujud spiritualitas, apel Hari Amal Bakti sebagai puncak kegiatan, hingga persiapan penutupan yang akan melibatkan keluarga besar Kemenag Malra.

Bukhori Zainun menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara semua anggota Panitia HAB untuk menjaga sinergi dan kelancaran setiap tahapan persiapan. "Komitmen dan kolaborasi kita akan menjadi kunci keberhasilan acara ini.

Pada akhir rapat, disepakati bahwa penutupan HAB akan dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kesan yang baik dan menginspirasi. Bukhori Zainun menutup rapat dengan harapan bahwa HAB tahun ini tidak hanya menjadi perayaan seremonial, tetapi juga menjadi momentum mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kepedulian dan berharap kepada panitia untuk terus berkoordinasi dan aktif memberikan kontribusi sesuai Amanah yang diberikan dalam setiap tahap persiapan hingga pelaksanaan acara.