Kepala Seksi Bimas Islam Pimpin Doa Pengambilan Sumpah Di BPN

Humas Berita Utama 24 Januari 2024 82 kali Kepala Seksi Bimas Islam Pimpin Doa Pengambilan Sumpah Di BPN

Langgur-Inmas. 24/1/2024 - Kepala Seksi Bimas Islam, Bukhori Zainun, S.HI, memimpin doa pada kegiatan Pengambilan Sumpah Panitia Ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap tahun 2024. Acara ini berlangsung di ruang rapat kantor pertanahan Kabupaten Maluku Tenggara pada hari Kamis, 24 Januari 2024. Kegiatan dihadiri oleh kepala Badan Pertanahan Nasional  serta beberapa pejabat di lingkup BPN serta para Rohaniawan dari 3 agama.


Dalam kegiatan tersebut, selain Kepala Seksi Bimas Islam, juga salah satu staf Bimas Islam, Ridwan Kabalmay, S.HI, yang bertindak sebagai Rohaniawan dalam proses pengambilan sumpah dalam rangka meneguhkan komitmen dan integritas panitia ajudikasi dalam melaksanakan tugasnya.

Kepala Seksi Bimas Islam, Bukhori Zainun, S.HI, dalam doa yang dipimpinnya, mengharapkan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan PTSL tahun 2024. Doa tersebut mencakup harapan untuk mendapatkan petunjuk dan kebijaksanaan dalam setiap langkah panitia ajudikasi, sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT.