Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Malra Pimpin Pengajian Rutin Senin Pagi

Bilsyah Berita Utama 19 Februari 2024 39 kali Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Malra Pimpin Pengajian Rutin Senin Pagi

Langgur (Inmas) - Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Maluku Tenggara, Bukhori Zainun, S.HI, memimpin pengajian rutin hari Senin di Masjid Iklas Beramal yang berlokasi di lingkungan kantor Kemenag Maluku Tenggara. Pengajian ini diikuti oleh para ASN Kemenag Maluku Tenggara.

Dalam pengajian yang berlangsung pada hari ini, Senin, 19/02/2024, peserta membacaan Qur’an Surat Ar Ra'ad ayat 1 sampai dengan ayat 26. Ayat-ayat ini berisi tentang kebesaran Allah SWT sebagai pencipta alam semesta, kekuasaan Allah SWT atas segala sesuatu, keadilan Allah SWT dalam memberikan balasan kepada setiap amal perbuatan manusia, serta perintah Allah SWT untuk beriman, bertakwa, dan bersyukur kepada-Nya.

"Semoga dengan membaca dan memahami ayat-ayat ini, kita dapat semakin mengagungkan Allah SWT, semakin taat kepada Allah SWT, semakin berhati-hati dalam beramal, dan semakin bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita," tutur Bukhori Zainun diahir pengajian.

Ia juga menambahkan bahwa pengajian rutin ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas iman dan ibadah para ASN Kemenag Maluku Tenggara. Ia berharap pengajian ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi para ASN untuk lebih giat dan profesional dalam bekerja.

"Semoga pengajian ini dapat menjadi sarana untuk menguatkan iman dan taqwa kita, serta meningkatkan kinerja dan prestasi kita dalam bekerja. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melindungi kita semua," tutup Bukhori Zainun.