Kepala Seksi Bimas Islam Ikuti Rapat Usulan Pembangunan dan Renovasi KUA Tahun 2025 - 2026 Melalui Zoom Meeting

Bimais Berita Satker 22 Mei 2024 85 kali Kepala Seksi Bimas Islam Ikuti Rapat Usulan Pembangunan dan Renovasi KUA Tahun 2025 - 2026 Melalui Zoom Meeting

Langgur - Inmas (22/5/2024) Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Bukhori Zainun, S.HI, mengikuti rapat secara daring melalui Zoom Meeting. Rapat ini membahas usulan pembangunan dan renovasi Kantor Urusan Agama (KUA) untuk tahun 2025 - 2026.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Maluku, M. Yasir Rumadaul, M.Pd dan dihadiri oleh kepala seksi Bimas Islam dari seluruh Kabupaten/Kota se Maluku dan para kepala KUA yang mengusulkan pembangunan dan renovasi

Kepala seksi Bimas Islam yang ditemui usai zoom menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Kanwil Kemenag Maluku untuk memperbaharui dan meningkatkan kualitas layanan di KUA kita. Dengan adanya SBSN, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai urusan keagamaan dapat lebih optimal," ujar Bukhori.

Rencana pembangunan dan renovasi KUA merupakan bagian dari upaya Kemenag Maluku untuk terus meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan keagamaan kepada masyarakat, serta memperkuat infrastruktur pendukung dalam menjalankan fungsi-fungsi agama dan keagamaan.