Kepala Seksi Bimas Islam Ikuti Rapat Sosialisasi Bimbingan Perkawinan

Bilsyah Berita Utama 22 Januari 2024 25 kali Kepala Seksi Bimas Islam Ikuti Rapat Sosialisasi Bimbingan Perkawinan

Langgur-Inmas. 22/1/2024 - Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Maluku Tenggara, Bukhori Zainun, S.HI mengikuti rapat sosialisasi Surat Edaran Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Nomor 2 Tahun 2024 tentang Bimbingan Perkawinan bagi Calon Pengantin secara daring. Rapat ini diselenggarakan melalui Zoom Meeting pada hari ini, Senin, 22 Januari 2024, yang dipimpin langsung oleh Dirjen Bimas Islam.

Dalam rapat yang berlangsung secara virtual, Dirjen Bimas Islam memandu para peserta dalam pemahaman terkait Surat Edaran tersebut. Diskusi dan tanya jawab dilakukan untuk memastikan bahwa setiap wilayah di Indonesia dapat melaksanakan program tersebut dengan efektif dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bukhori Zainun, saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan komitmen untuk menjalankan program Bimbingan Perkawinan dengan sebaik-baiknya. "saya selaku kepala seksi Bimas Islam akan berupaya semaksimal mungkin agar program ini dapat terselenggara dengan lancar di wilayah kerja saya. saya akan memastikan bahwa setiap calon pengantin menerima bimbingan dengan baik dan benar," ucapnya.

Rapat sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan keterlibatan seluruh pihak terkait di tingkat daerah, sehingga implementasi Surat Edaran ini dapat berjalan efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi calon pengantin di seluruh Indonesia.