Kepala Seksi Bimas Islam Bacakan Doa Pada Kick Off Meeting Dan Bimtek Penyususnan KLHS-RPJPD

Humas Berita Utama 06 Mei 2024 150 kali Kepala Seksi Bimas Islam Bacakan Doa Pada Kick Off Meeting Dan Bimtek Penyususnan KLHS-RPJPD

Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kemenag Maluku Tenggara, Bukhori Zainun, S. HI membacakan doa pada acara Kick off meeting dan bimbingan teknis penyusunan kajian lingkungan hidup strategis rencana pembangunan jangka panjang daerah (KLHS-RPJPD) tahun 2025-2045 di Aula Kantor Bupati Malra, Senin, (6/5/2022). Kegiatan ini dibuka oleh Pj. Bupati Malra yang diwakili staf bIdang kemasyarakatan dan SDM Ana Yunus . 

Dalam doa yang dibacakan, Bukhori Zainun mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama merenung dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar acara ini diberkahi dan mendapat petunjuk dalam menyusun rencana pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. Doa yang dibacakan mencerminkan keinginan untuk keberhasilan dalam menjaga harmoni antara pembangunan dan pelestarian lingkungan hidup.

Semoga dengan doa yang dibacakan oleh Bukhori Zainun, acara ini menjadi langkah awal yang baik menuju pembangunan yang berkelanjutan dan harmonis dengan alam.