Kepala Seksi Bimais Kemenag Malra Pimpin Doa Pada Pembukaan Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama

Humas Berita Utama 16 Mei 2024 72 kali Kepala Seksi Bimais Kemenag Malra Pimpin Doa Pada Pembukaan Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama

Langgur, Inmas 16/05/2024 - Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara memimpin pembacaan doa pada kegiatan Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama, Jumat, 16 Mei 2024.

Kegiatan dialog yang digelar oleh FKUB Kabupaten Maluku Tenggara ini dihadiri oleh Pejabat Bupati Maluku Tenggara, Forkopimda, Tokoh Agama dan Peserta Kegiatandan dilaksanakan di Restoran Ocha ini Langgur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara dan beberapa pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Bukhari Zaiun mengharapkan agar kegiatan dialog ini membawa maslahat bagi umat beragama di Kabupaten Maluku Tenggara. Demikian penggalan singkat yang dikutip dari do'a yang dibacakannya.

Kegiatan yang diprakarsai FKUB dan Badan Kesbangpol Kabupaten Maluku Tenggara ini direncanakan berlangsung selama 2 hari dan anantinya akan melahirkan butir-butir rekomendasi yang akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah.