Kepala MTsN 2 Malra Menyambut Hangat Kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024

MTsN 2 Berita Satker 28 Mei 2024 128 kali Kepala MTsN 2 Malra Menyambut Hangat Kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024 Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menyambut hangat kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024 di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Selasa, (28/05/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menyambut hangat kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024 di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Selasa, (28/05/2024).

Matdoan, sangat senang atas kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024 di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Karena dengan adanya Tim Audit tersebut, dapat mengukur sejauh mana kualitas dan kuantitas dari MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.

"Alhamdulillah, saya sangat senang atas kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024 di sekolah kita. Karena dengan datangnya Tim Audit tersebut, sehingga kita akan tau sejauh mana kualitas dan kuantitas dari sekolah kita". Kata Matdoan saat diwawancarai

Matdoan bersyukur karena salah satu Tim Audit yang datang di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, yakni Ahmad Difinubun, S.Pd. Merupakan salah satu alumni dari MTs Negeri 2 Maluku Tenggara yang telah bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tenggara.

"Saya bersyukur karena salah satu Tim Audit yang datang di sekolah kita, merupakan alumni dari MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Yakni Ahmad Difinubun, S.Pd. yang bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tenggara". Ujar Matdoan saat diwawancarai

Matdoan juga menjelaskan bahwa pelaksanaan audit ini dilakukan dengan mengambil beberapa sampel yang telah ditentukan oleh Tim Audit sendiri. Seperti Kepala Madrasah, 2 orang guru, 4 orang peserta didik, 1 orang tenaga kependidikan, dan operator sekolah.

"Selanjutnya, pelaksanaan audit ini tidak melibatkan semua guru dan peserta didik yang ada di sekolah kita. Melainkan hanya beberapa sampel saja yang telah ditentukan jumlah dan orangnya. Seperti saya sendiri selaku kepala madrasah, kemudian 2 orang guru, 4 orang peserta didik dan operator sekolah". Lanjut Matdoan saat diwawancarai

Tujuan utama Kedatangan Tim Audit Akurasi Data Pendidikan Islam Tahun 2024 di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, untuk mengukur sejauh mana kualitas data pendidikan Islam tahun 2024 yang dikelola melalui sistem Emis 4.0 di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. (Iqbal)