Kepala MTsN 2 Malra Lakukan Monev Hari Pertama Asesmen Nasional Berbasis Komputer Tahun 2024

MTsN 2 Berita Utama 09 September 2024 27 kali Kepala MTsN 2 Malra Lakukan Monev Hari Pertama Asesmen Nasional Berbasis Komputer Tahun 2024 Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, melakukan monitoring dan evaluasi pada hari pertama pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer 2024. Langgur Senin, (09/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, melakukan monitoring dan evaluasi pada hari pertama pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer 2024. Langgur Senin, (09/09/2024).

Matdoan, sangat senang karena peserta didiknya mengikuti gladi bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer tahun 2024 dengan baik dan lancar.

"Saya sangat senang melihat seluruh anak-anak kami, dapat mengikuti gladi bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer tahun 2024 dengan baik dan lancar”. Ujar Matdoan saat diwawancarai.

Selanjutnya, Matdoan mengingatkan seluruh peserta didik untuk tetap tenang dan fokus saat mengerjakan semua soal yang diujikan pada hari ini.

"Anak-anakku sekalian yang mengikuti Asesemen Nasional Berbasis Komputer atau ANBK. Saya berpesan agar tetap fokus dan tenang dalam mengerjakan semua soal". Kata Matdoan saat diwawancarai.

Matdoan juga menyampikan kepada peserta didik agar jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Agar dimudahkan dalam mengerjakan semua soal Asesmen Nasional Berbasis Komputer pada hari ini.

“Ketika mengerjakan soal Asesmen ini, yang paling penting adalah berdoa kepada Allah SWT. Karena dengan berdoa, maka Allah SWT akan memudahkan kalian semua untuk mengerjakan soal-soal pada hari ini.” Lanjut Matdoan saat diwawancarai.

Matdoan juga menyampikan kepada peserta didik agar jangan banyak bermain dan jaga kesehatan. Sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian asesmen dari hari pertama sampai hari terakhir.

“Selain itu, tidak bosan-bosannya saya mengingatkan kepada anak-anakku sekalian. Bahwa jangan banyak bermain dan jaga kesehatan agar kalian dapat mengikuti asesmen ini sampai hari terakhir besok.” Tutup Matdoan saat diwawancarai (Iqbal)