Kepala MTsN 2 Malra Lakukan Monev Hari Kedua Asesmen Nasional Berbasis Komputer Tahun 2024

MTsN 2 Berita Utama 10 September 2024 10 kali Kepala MTsN 2 Malra Lakukan Monev Hari Kedua Asesmen Nasional Berbasis Komputer Tahun 2024 Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, melakukan monitoring dan evaluasi hari kedua pelaksanan Asesmen Nasional Berbasis Komputer 2024. Langgur Selasa, (10/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala  Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, melakukan monitoring dan evaluasi hari kedua pelaksanan Asesmen Nasional Berbasis Komputer 2024. Langgur Selasa, (10/09/2024).


Matdoan, sangat bersyukur karena pelaksanaan hari kedua Asesmen Nasional Berbasis Komputer tahun 2024 di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara dapat berjalan dengan lancar dan aman.


"Saya bersyukur karena pada hari kedua ini, pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer di sekolah kita dapat berjalan dengan lancar dan aman”. Ujar Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan mengingatkan seluruh peserta didik untuk tetap semangat dan fokus saat mengerjakan semua soal yang diujikan pada hari kedua ini.


"Anak-anakku sekalian yang mengikuti Asesemen Nasional Berbasis Komputer, tetap semangat dan tetap fokus dalam mengerjakan semua soal”.  Lanjut Matdoan saat diwawancarai


Terakhir, Matdoan berharap semoga seluruh peserta didik MTs Negeri 2 Maluku Tenggara dapat meraih nilai yang terbaik dan dapat menjadi patokan untuk pembelajaran kedepannya.


"Saya sangat berharap anak-anak kami yang mengikuti asesmen ini dapat meraih nilai yang terbaik. Selain itu hasil dari asesmen juga dapat menjadi patokan untuk pembelajaran kedepannya. Tutup Matdoan saat diwawancarai


Pada pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer tahun 2024, yang bertindak sebagai proktor yakni Nursia H. Narahaubun, S.Pd dan Nikmatil Khoiriyah Tarabubun, S.Pd sebagai Teknisi. Serta sebagai pengawas yaitu Muhammad Iqbal, S.Pd.


Peserta didik yang mengikuti gladi bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer tahun 2024, hanyalah peserta didik kelas VIII yang terdiri dari 17 orang siswa kelas VIII A dan 17 orang siswa kelas VIII B. (Iqbal)