Kepala MTsN 2 Malra dan Wakamad Kesiswaan Memantau Pelaksanaan Asesmen Madrasah 2024

MTsN 2 Berita Satker 26 April 2024 109 kali Kepala MTsN 2 Malra dan Wakamad Kesiswaan Memantau Pelaksanaan Asesmen Madrasah 2024 Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag dan Wakil Kepala Madrasah Bagian Kesiswaan sekaligus Sekretaris Panitia Asesmen Madrasah, Muhammad Iqbal, S.Pd memantau pelaksanaan Asesmen Madrasa


Maluku Tenggara, (Inmas) 26/04/2024 - - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag dan Wakil Kepala Madrasah Bagian Kesiswaan sekaligus Sekretaris Panitia Asesmen Madrasah, Muhammad Iqbal, S.Pd memantau pelaksanaan Asesmen Madrasah hari kelima di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Jum'at, (26/04/2024).

Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, Matdoan menyampaikan kepada seluruh peserta didik yang mengikuti Asesmen Madrasah untuk mengerjakan soal dengan baik, teliti dan jangan terburu-buru dalam mengerjakan soal. Serta jangan lupa untuk berdoa dan meminta kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam menjawab soal yang diujikan.

"Anak-anakku sekalian, janganlah terburu-buru dalam mengerjakan soal dan kerjakalah soal dengan baik dan teliti. Serta yang paling penting adalah jangan lupa berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah SWT memudahkan kalian semua dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan hari ini dan besok". Kata Matdoan saat diwawancarai

Selanjutnya, Matdoan juga mengingatkan kepada seluruh peserta didik yang mengikuti Asesmen Madrasah bahwa pelaksanaan Asesmen Madrasah tersisa dua hari lagi, sehingga jagalah kesehatan dan jangan banyak bermain di rumah. Serta jangan lupa belajar dan mengulang kembali materi yang telah diberikan oleh bapak ibu guru di sekolah.

"Tidak bosan-bosannya, Saya mengingatkan kepada kalian semua bahwa jangan banyak bermain di rumah dan jagalah kesehatan karena pelaksanaan Asesmen Madarsah tinggal 2 hari lagi. Serta ketika di rumah jangan banyak bermain tetapi belajar dan mengulang-ngulang semua materi yang pernah bapak ibu guru berikan saat proses belajar mengajar di kelas". Lanjut Matdoan saat diwawancarai

Pelaksanaan Asesmen Madrasah berbasis daring di hari kelima berjalan dengan baik dan lancar. Adapun mata pelajaran yang diujikan di hari kelima pada pelaksanaan Asesmen Madrasah tahun ajaran 2023/2024 di hari adalah mata pelajaran matematika.

Pelaksanaan Asesmen Madrasah pada hari ini dibagi menjadi dua sesi, yakni kelas IX A pada sesi pertama dan kelas IX b pada sesi kedua. Pada hari kelima yang bertugas sebagai pegawas adalah Hafia Rumkel, S.Pd.I dan Kuraisin, S.Pd.I. serta yang bertugas sebagai operator adalah Nursia H. Narahaubun, S.Pd dan Widya R. Nuhuyanan, S.Pd. (Iqbal)