Kepala MTsN 2 Malra Buka Kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah Tahun Ajaran 2024/2025

MTsN 2 Berita Satker 15 Juli 2024 67 kali Kepala MTsN 2 Malra Buka Kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah Tahun Ajaran 2024/2025 Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, membuka secara langsung kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Ajaran 2024/2025 di aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Senin,

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, membuka secara langsung kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Ajaran 2024/2025 di aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Senin, (15/07/2024).

Matdoan, bersyukur karena cukup banyak peserta didik yang masuk di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Seluruh peserta didik tersebut berasal dari berbagai Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di kecamatan Kei Kecil Timur dan Kei Kecil Timur Selatan.

"Saya bersyukur, karena cukup banyak peserta didik yang mau masuk di sekolah kita. Dan seluruh peserta didik tersebut berasal dari berbagai Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di kecamatan Kei Kecil Timur dan Kei Kecil Timur Selatan". Kata Matdoan saat diwawancarai

Selanjutnya Matdoan berpesan kepada seluruh peserta didik yang mengikuti kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah, agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan tertib.

"Saya berpesan kepada anak-anak kami yang mengikuti kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah, bahwa mereka semua harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir dengan baik dan tertib. Lanjut Matdoan saat diwawancarai

Kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah, atau MATSAMA berlangsung dengan baik dan tertib. Selain itu, Dewan guru dan pegawai juga ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag. dengan menyematkan tanda pengenal kepada perwakilan peserta didik yang telah ditunjuk.

Pada kegiatan ini, yang bertugas sebagai ketua panitia yakni Vivi Werda Jafar, S.Sos, sekretaris Fitria Rahawarin, S.Pd.I dan bendahara Hosna Rumatora. Serta anggota yakni Maryam Renhoran, S.Pd., Boitim Hanubun, S.Pd., Asri Odar, S.Pd. dan Widya Rahim Nuhuyanan, S.Pd.

Kegiatan ini juga akan berlangsung selama tiga hari yakni dari hari Senin tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan hari Rabu tanggal 17 Juli 2024. Materi yang disampaikan juga beragam yakni kemadrasahan, komitmen kebangsaan, nilai-nilai madrasah, Budaya dan kebiasaan kehidupan di madrasah.(Iqbal)