Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Terima Kunjungan Kepala KUA Kei Kecil Timur

MTsN 2 Berita Utama 11 September 2024 33 kali Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Terima Kunjungan Kepala KUA Kei Kecil Timur Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menyambut hangat kunjungan Kepala KUA Kei Kecil Timur, Yasin Abdillah, S.H dan Penghulu Milhan Rehalat, S.H, di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Lang

Maluku Tenggara, (Inmas) 11/09/2024 - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menyambut hangat kunjungan Kepala KUA Kei Kecil Timur, Yasin Abdillah, S.H dan Penghulu Milhan Rehalat, S.H, di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Rabu, (11/09/2024).

Matdoan, senang karena kedatangan Kepala KUA Kei Kecil Timur, Yasin Abdillah, S.H dan Penghulu Milhan Rehalat, S.H, untuk melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja dan pernikahan dini di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.

"Saya senang atas kedatangan Bapak Kepala KUA Kei Kecil Timur, dan Bapak Penghulu Milhan Rehalat, S.H. untuk memberikan sosialisasi mengenai kenakalan remaja dan pernikahan dini kepada peserta didik kami". Kata Matdoan saat diwawancarai.

Matdoan juga mengatakan bahwa kedatangan Kepala KUA Kei Kecil Timur, dan Penghulu dapat memberikan informasi baru dan pandangan baru kepada peserta didik di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.

"Kami juga berharap agar bapak kepala KUA Kei Kecil Timur dan bapak penghulu dapat memberikan pandangan dan informasi baru kepada anak-anak kami”. Ujar Matdoan saat diwawancarai.

Selain itu, Matdoan juga menyarankan kepada kepala KUA Kei Kecil Timur dan bapak penghulu agar lebih sering lagi untuk melakukan sosialisasi di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, minimal sebulan sekali.

“Tadi juga saya sempat menyarankn kepada kepala KUA dan ustad penghulu untuk lebih sering lagi datang di sekolah kita, minimal sebulan sekali. Lanjut Matdoan saat diwawancarai.

Terakhir, Matdoan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala KUA Kei Kecil Timur dan bapak penghulu. Karena telah meluangkan waktunya untuk memberikan sosialisasi di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.

“Tidak lupa juga tadi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kepala KUA Kei Kecil Timur dan bapak penghulu, yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit arahan dan pembinaan kepada siswa siswi kami”. Tutup Matdoan saat diwawancarai (Iqbal)