Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Gelar Rapat Bersama Dewan Guru Untuk Persiapan Supervisi

MTsN 2 Berita Utama 12 September 2024 26 kali Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Gelar Rapat Bersama Dewan Guru Untuk Persiapan Supervisi Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar rapat bersama dewan guru untuk persiapan supervisi di Ruang Guru MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Rabu, (12/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar rapat bersama dewan guru untuk persiapan supervisi di Ruang Guru MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Rabu, (12/09/2024).


Matdoan, bersyukur karena pelaksanaan rapat persiapan supervisi dapat berjalan dengan baik dan dihadiri oleh sebagian besar dewan guru MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena pada pelaksanaan rapat ini semua guru dapat hadir dan pelaksanaan rapat juga berjalan dengan lancar". Kata Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan juga mengatakan bahwa rapat kali ini bertujuan untuk menindaklanjuti kunjungan pengawas madrasah tsanawiyah di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.


"Kita melakukan rapat kali ini, untuk menindaklanjuti instruksi dari bapak pengawas di sekolah kita pada pagi hari tadi. Lanjut Matdoan saat diwawancarai


Selain itu, Matdoan menyampaikan kepada dewan guru untuk menyiapkan semua perangkat pembelajaran dan media pembelajaran yang menarik. Karena pada hari selasa akan diadakan supervisi oleh kepala madrasah.


“Saya sudah menyampaikan kepada seluruh dewan guru untuk menyiapkan perangkat pembelajaran mereka. Baik itu RPP, media pembelajaran yang menarik dan lain sebagainya. Karena saya selaku kepala madrasah akan melaksanakan supervisi.”. Tutup Matdoan saat diwawancarai


Rapat persiapan supervisi berlangsung pada saat jam istirahat dan dihadiri oleh hampir semua dewan guru. Terdiri dari kepala madrasah, wakamad kesiswaan, wakamad kurikulum dan 15 orang guru. (Iqbal)