Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara pimpin rapat awal tahun ajaran baru 2024/2025

MTsN 1 Berita Satker 18 Juli 2024 44 kali Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara pimpin rapat awal tahun ajaran baru 2024/2025 Rapat Awal Tahun Pelajaran Baru

Langgur, Kamis 18 Juli 2024 - Awali tahun ajaran baru tahun pelajaran 2024/2025, MTs N 1 Maluku Tenggara melaksanakan rapat dewan Guru, rapat yang dilaksanakan di ruang kelas 8.1 ini dihadiri oleh seluruh staf pengajar dan karyawan madrasah,. Di dampingi Wakasek Kurikulum , Kepala Madrasah membuka rapat dengan memberikan sambutan. 

Dalam sambutannya, Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan dedikasi dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah. Ia juga menyoroti pentingnya memperhatikan kesejahteraan siswa dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. La Amir, juga menjelaskan sejumlah program kerja madrasah yang nantinya akan dilaksanakan di tahun pelajaran 2024/2025. 

Pada kesempatan ini Wakasek Kurikulum Ibu Eva Suparni, S.Pd., memaparkan jam mengajar serta jam tambahan lainnya yang berkaitan dengan tupoksi guru. Rapat diakhiri dengan doa bersama yang dibawakan oleh Ust. M Khoirul Abror,.untuk kesuksesan seluruh warga Madrasah dalam menghadapi tantangan dan meraih prestasi lebih baik di tahun ajaran yang akan datang.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Armin