Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara Meninjau pembangunan Mushola Nurul Ilmi

MTsN 1 Berita Satker 03 Mei 2024 34 kali Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara Meninjau pembangunan Mushola Nurul Ilmi Kepala Madrasah dan Bendahara Meninjau Pembangunan Mushola

Langgur, 3 Mei 2024 - Kepala Madrasah Negeri 1 Maluku Tenggara  La Amir, S. Ag Bersama Bendahara Pembangunan Mushola, Kartika Sari Indah Rahayu Meninjau progres pembangunan Musholah Nurul Ilmi didampingi kepala Tukang Bangunan Arifin Rahayaan. 

Pembangunan Mushola ini telah berjalan selama 2 bulan yang dimulai dari bulan Maret 2024. Menurut kepala tukang bangunan Arifin Rahayaan, progres pembangunan hingga 3 Mei 2024 telah berjalan 25%. Saat ini proses pengerjaannya telah sampai pada pemasangan besi tiang utama Mushola. Dalam beberapa hari kedepan direncanakan proses pengecoran tiang akan segera dilaksanakan.

Kartika Sari Indah Rahayu, Menuturkan bahwa sumber dana pembangunan berasal dari sumbangan yang dikumpulkan siswa pada kotak amal Madrasah, dan sumbangan sukarela dari Orang tua siswa serta para guru. Selain itu, sumber dana juga berasal dari Hasil Penjualan produk Kuliner yang dijual oleh siswa kelas 7 dalam kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin. Sampai saat ini dana yang sudah digunakan sebesar Rp. 30.367.000.

La Amir dalam peninjauannya berharap pembangunan Mushola ini bisa cepat rampung dan semakin banyak para donatur yang bisa membantu pendanaan Mushola Nurul Ilmi di MTs Maluku Tenggara. Mushola Nurul Ilmi direncanakan memiliki 2 lantai yang diharapkan mampu menjadi tempat beribadah bagi siswa siswi, Guru dan Tenaga pendidikan di MTs N 1 Maluku Tenggara.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#