Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara Buka Seleksi KSM Tingkat Satuan Pendidikan Tahun 2024

MTsN 1 Berita Utama 25 Mei 2024 42 kali Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara Buka Seleksi KSM Tingkat Satuan Pendidikan Tahun 2024 Kepala Madrasah MTs N 1 Maluku Tenggara, Membuka Seleksi KSM Tingkat Satuan Pendidikan Tahun 2024

Langgur, 25 Mei 2024 - Pembukaan Seleksi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Satuan Pendidikan La Amir, S.Ag,berharap siswa dapat menyelesaikan soal kompetensi sains dengan jujur.

Pembukaan Seleksi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Satuan Pendidikan yang berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024 di ruang Perpustakaan MTs N 1 Maluku Tenggara, dihadiri oleh Wakamad Kurikulum, Wakamad Kesiswaan, Pembimbing, Ketua Koordinator Kompetensi Sains Madrasah(KSM), Penyelenggara KSM dan siswa peserta Seleksi KSM tingkat Satuan Pendidikan dari Kelas VII dan VIII MTs N 1 Maluku Tenggara.

Pada pembukaan Seleksi kompetensi ini, La Amir, S.Ag memberikan pesan inspiratif kepada para siswa, mengingatkan mereka pentingnya kejujuran dalam menyelesaikan soal ujian dan optimisme untuk bisa mengikuti KSM di Tingkat Kabupaten dan Tingkat Propinsi. Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, para siswa diharapkan dapat menunjukkan kemampuan dan potensi terbaik mereka dalam menghadapi ujian kompetensi sains.

Pembukaan Seleksi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Satuan Pendidikan ini diharapkan dapat menjadi momen berharga bagi para siswa untuk menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam bidang sains. Semoga dengan semangat yang tinggi dan kejujuran dalam mengerjakan soal, para siswa dapat meraih hasil yang memuaskan dan menginspirasi untuk terus belajar dan berkembang untuk kemajuan Madrasah kedepan, ujar La Amir.

Ditemui di ruang Perpustakaan  Elvira Rosalina Arief, S.Pd, selaku Penyelenggara KSM, menyampaikan harapannya bahwa para siswa dapat menyelesaikan soal ujian dengan jujur dan penuh dedikasi. "Kami berharap para siswa dapat menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mereka secara sungguh-sungguh. Integritas dan kejujuran dalam menjawab soal merupakan hal yang sangat penting dalam seleksi kompetisi ini," ujar Elvira.

Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Satuan Pendidikan ini diharapkan dapat menjadi ajang yang membangun karakter dan kemampuan siswa dalam bidang sains, serta menciptakan lingkungan belajar yang berintegritas dan bermartabat.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#