Kepala MAN Maluku Tenggara Wakili Kepala Kantor Kemenag Malra dalam Pembukaan PERJUSAMI di Kodim 1503/Tual

MAN Malra Berita Satker 21 Juni 2024 1156 kali Kepala MAN Maluku Tenggara Wakili Kepala Kantor Kemenag Malra dalam Pembukaan PERJUSAMI di Kodim 1503/Tual Foto bersama dengan seluruh peserta PERJUSAMI usai acara Pembukaan.

Inmas—Maluku Tenggara. Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Maluku Tenggara, Ahmad Seknun, S.Ag. dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tenggara hadir memenuhi undangan dari Komando Distrik Militer (KODIM) 1503/Tual dalam acara Pembukaan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (PERJUSAMI) pada Jumat sore, 21 Juni 2024.


Acara yang digelar di lapangan upacara Kodim ini dibuka langsung oleh Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa. Meskipun disertai rintik hujan, acara tetap berjalan tertib dan lancar.


PERJUSAMI diikuti oleh anggota Pramuka tingkat Penegak dari berbagai Pangkalan SMA/SMK/MA/sederajat se-Kabupaten Maluku Tenggara. Tim Pramuka MAN Maluku Tenggara juga turut andil dalam kegiatan ini.


Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kabupaten Maluku Tenggara dengan KODIM 1503/Tual melalui Program Pembinaan Saka Wirakartika. PERJUSAMI tahun ini mengusung tema: “Bersatu dengan alam, membentuk generasi muda yang berkarakter, berwawasan kebangsaan dan peduli lingkungan”.


Ditemui setelah acara pembukaan, Seknun mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini harus selalu ada setiap tahun. Tim Pramuka MAN Maluku Tenggara siap terlibat aktif dalam mendukung kegiatan Pramuka di kabupaten Maluku Tenggara. (FL)