Kepala MAN Maluku Tenggara Pantau Pelaksanaan Asesmen Madrasah Hari Kedua

MAN Malra Berita Satker 05 Maret 2024 199 kali Kepala MAN Maluku Tenggara Pantau Pelaksanaan Asesmen Madrasah Hari Kedua Kepala Madrasah Memantau Langsung Peserta di Ruang Asesmen

Langgur-Inmas, 5/3/2024 -- Kepala MAN Maluku Tenggara Ahmad Seknun, S.Ag., pagi tadi melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Asesmen Madrasah yang berlangsung di 5 ruang kelas pada MAN Maluku Tenggara, Selasa 5/3/2024. Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan asesmen yang dijadwalkan akan berlangsung sampai dengan 14 Maret 2024. 

Di hari kedua ini, mata pelajaran asesmen untuk peminatan IPA adalah Matematika dan Kimia sedangkan untuk peminatan IPS, mata pelajaran Matematika dan Sosiologi.

Kepala MAN Maluku Tenggara, Ahmad Seknun, S.Ag. menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta ujian serta pengawas atas dedikasi dan semangatnya selama pelaksanaan AM. “Komitmen dan kerja keras kita bersama adalah kunci keberhasilan MAN Maluku Tenggara dalam menghadirkan pendidikan berkualitas,” kata Ahmad Seknun.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Pelaksana AM, R. Sunarti Ismail, pelaksanaan AM ini mendapatkan dukungan dari seluruh guru-guru hingga staf administrasi, semuanya bekerja secara bersama-sama untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan ujian. 

"AM hari kedua ini berjalan lancar dan tertib “Kami sangat bangga dengan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan AM tahun ini. Semoga bisa berjalan dengan baik hingga hari terakhir pelaksanaan AM.”

Asesmen ini diikuti oleh 89 siswa kelas XII MAN Maluku Tenggara yang dibagi menjadi 5 ruang asesmen. AM ini dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Google Site. Ada 18 mata ujian yang akan diikuti oleh para siswa yang terbagi ke dalam kelompok peminatam Ilmu Pengetahuan Alam dan Ilmu Pengetahuan Sosial. (FL)