Kepala MAN Maluku Tenggara Gelar Rapat Bersama Alumni, Bahas Upaya Peningkatan Kualitas Madrasah

MAN Malra Berita Satker 06 Mei 2024 34 kali Kepala MAN Maluku Tenggara Gelar Rapat Bersama Alumni, Bahas Upaya Peningkatan Kualitas Madrasah Kepala MAN Maluku Tenggara Melaksanakan Rapat dengan Alumni

Maluku Tenggara, 04/05/2024. Kepala MAN Maluku Tenggara, Ahmad Seknun, S.Ag melaksanakan rapat bersama dengan Alumni MAN Maluku Tenggara yang bertempat di Aula madrasah. Kegiatan rapat dimulai setelah acara Halal bihalal yang juga diprakarsai oleh alumni. Rapat ini dimulai dengan sesi perkenalan setiap angkatan dan diiringi dalam suasana nostalgia mengenang momen-momen mereka saat masih mengenakan seragam putih abu-abu. 

Kepala madrasah merasa bangga dan bersyukur atas partisipasi dan kontribusi alumni yang mendukung program-program madrasah. "Madrasah ini akan maju dan berkembang bukan hanya karena guru dan siswa, tetapi peran alumni menjadikan bagian yang penting untuk meningkatkan kualitas  madrasah di masyarakat, oleh karena itu saya mengapresiasi langkah alumni untuk berkolaborasi dalam mensukseskan program kegiatan madrasah, Ujar Seknun".

Dalam kesempatan rapat tersebut,  Sahoda Ohoilulun (alumni 2016) menyampaikan bahwa  kedepan alumni harus membuat program kerja wajib setiap tahun, salah satunya yakni program untuk mensosialisasikan madrasah di kota Tual maupun Maluku Tenggara. Sementara itu, alumni angkatan 2003 juga menyampaikan saran untuk  menyelenggarakan kegiatan Khitanan saat perayaan  Idul Adha 2024.

Diakhir rapat, kepala madrasah berkomitmen untuk menyiapkan sekretariat khusus untuk alumni agar bisa menjalankan program yang telah di rencanakan. (CK)