Kepala MAN Maluku Tenggara Bagikan THR Kepada Guru Dan Pegawai Non ASN

MAN Malra Berita Satker 06 April 2024 87 kali Kepala MAN Maluku Tenggara Bagikan THR Kepada Guru Dan Pegawai Non ASN Kepala MAN Malra Bersama Guru dan Pegawai Setelah pembagian THR

Langgur, 06/04/2024. Kepala MAN Maluku  Tenggara, Ahmad Seknun S.Ag membagikan THR kepada Guru dan Pegawai Non ASN yang telah mengabdi untuk kemajuan Madrasah selama ini. Kegiatan yang dikemas dalam silaturahmi bersama dengan guru dan pegawai non ASN ini  dilaksanakan di Ruang Guru pada Sabtu, 6/4/2024 dan dihadiri oleh Seluruh Guru dan Pegawai MAN Maluku Tenggara baik ASN Maupun Non ASN. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian antar sesama ASN di MAN Maluku Tenggara.

Dalam arahanya, Kepala MAN Maluku Tenggara menyampaikan tentang pentingnya saling memaafkan dan selalu meningkatkan spirit keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT baik bulan ramadhan maupun di bulan-bulan lainnya.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada guru dan pegawai agar di tanggal 16 April dapat masuk kerja seperti hari biasa seiring dengan selesainya libur idul Fitri dan cuti bersama sebagaimana surat Edaran Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku Nomor 1054/Kw.25/1.3/KP.07/4/2024.

Saat menyerahkan THR kepada Guru dan Pegawai Non ASN, Ia juga mengingatkan tentang pentingnya untuk membangun kebersamaan dan kepedulian sosial termasuk momentum hari iini merupakan bagian dari kepedulian kita kepada sesama guruguru dan pegawai  yang sudah mengabdi dan berkontribusi untuk kemajuan madrasah. 

Salah satu Guru Non ASN, Santi Namsa mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapat THR dari Kepala Madrasah. 

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Kepala MAN yang memberikan THR kepada kami, ini sangat mebantu dalam menghadapi hari raya Idul Fitri".  tuturnya.

Santi juga mengapresiasi kinerja kepala madrasah dan dedikasinya yang selalu memperhatikan kemajuan madrasah selama kepemim[pinannya sejak wal tahun 2024 ini.