Kepala Madrasah Terima Tamu Pertama di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 1 Maluku Tenggara

MTsN 1 Berita Satker 06 Mei 2024 33 kali Kepala Madrasah Terima Tamu Pertama di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 1 Maluku Tenggara La Amir menambahkan, bahwa PTSP ini akan melayani berbagai kebutuhan masyarakat, seperti penerimaan siswa baru, pendaftaran ulang, pengambilan ijazah, dan lain-lain. "Masyarakat dapat mengakses layanan PTSP ini setiap hari kerja dari pukul 08.00 sampai 15

Langgur, 6 Mei 2024 - Maluku Tenggara-- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Maluku Tenggara, La Amir, S.Pd., menerima tamu pertama di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Senin (6/5/2024).

PTSP ini merupakan layanan baru yang diluncurkan oleh MTsN 1 Maluku Tenggara untuk mempermudah dan mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat. Dalam sambutannya, La Amir mengatakan bahwa PTSP ini merupakan bentuk komitmen MTsN 1 Maluku Tenggara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kami ingin memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan kepada masyarakat," ujarnya.

La Amir menambahkan, bahwa PTSP ini akan melayani berbagai kebutuhan masyarakat, seperti penerimaan siswa baru, pendaftaran ulang, pengambilan ijazah, dan lain-lain. "Masyarakat dapat mengakses layanan PTSP ini setiap hari kerja dari pukul 08.00 sampai 15.00 WIT," jelasnya. Tamu pertama yang dilayani oleh PTSP MTsN 1 Maluku Tenggara, M Rivai Rumra seorang Wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya sebagai siswa di MTs N 1 Maluku Tenggara.

M Rivai Rumra mengaku senang dengan adanya PTSP ini. "Saya merasa terbantu dengan adanya PTSP ini. Proses pendaftarannya cepat dan mudah," ungkapnya.

La Amir berharap, dengan adanya PTSP ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di MTsN 1 Maluku Tenggara. "Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami agar masyarakat dapat terlayani dengan baik," pungkasnya.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#