Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha Dampingi Kasi Pendis dan Staf Melakukan Monitoring Asesmen Madrasah DI MTsN 3 Maluku Tenggara

MTSN 3 MALUKU TENGGARA Berita Satker 23 April 2024 40 kali Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha Dampingi Kasi Pendis dan Staf Melakukan Monitoring Asesmen Madrasah DI MTsN 3 Maluku Tenggara

Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha Dampingi Kasi Pendidikan Islam Kemenag Malra Abd Gani Reniwuryaan bersama Saleh Fakaubun melakukan monitoring Asesmen  Madrasah pada MTsN 3 Maluku Tenggara, Selasa (23/04/2024).

Kedatangan Kasi Penmad dan Staf disambut hangat oleh kepala madrasah Ahmadi Rumra, M.PdI dengan didampingi  kepala Tata Usaha, Yanti Uar, S.HI. 

Kegiatan monitoring diawali dengan melakukan pemantauan secara langsung ke ruangan Asesmen Madrasah (AM), untuk melihat secara dekat  para siswa mengikuti asesmen

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Pendidikan Islam menyampaikan apresiasi kepada  pihak madrasah yag telah dengan maksimal  mempersiapkan segala hal terkait pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) ini. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) MTsN 3 Maluku Tenggara berjalan dengan lancar dan tidak adanya kendala yang berarti.

Selain itu Kepala Madrasah Ahmadi Rumra, M.PdI berharap, “dengan adanya pemantauan dan monitoring yang dilakukan dapat memberi dampak positif kepada para guru untuk meluangkan waktu dan tenaga dalam mensukseskan Asesmen pada MTs N 3 Malra agar dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan.

Reniwuryaan dalam pesanya kepada para pengawas untuk tetap menjaga  integritas disaat mengawas ruang 

Di akhir kunjungan Rumra juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasi Penmad dan Staf dapat hadir untuk memantau pelaksanaan asesmen madrasah dihari kedua ini. (salomo)