Kepala KUA Kei Kecil Beri Penghargaan Kepada Pengurus DKM Al Falah Perumnas

Bilsyah Berita Utama 22 Februari 2024 53 kali Kepala KUA Kei Kecil Beri Penghargaan Kepada Pengurus DKM Al Falah Perumnas

Langgur (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kei Kecil, Muchlis Azhari Rahayaan, S.Sos, memberikan penghargaan kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid, DKM Al Falah Perumnas dalam acara Silaturahmi Rutin SALUT KUA Kei Kecil yang digelar di ruang balai nikah KUA  Kei Kecil, Kamis, 22/02/2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas kinerja dan kontribusi pengurus DKM Al Falah Perumnas yang secara konsisten telah melaksanakan program taklim rutin dan program-program keagamaan lainnya seperti perayaan hari-hari besar Islam dan lain-lain.

"Kami memberikan penghargaan ini kepada pengurus DKM Al Falah Perumnas karena mereka telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam memakmurkan masjid dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan umat," ujar Muchlis yang ditemuai usai kegiatan.

Muchlis juga berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi pengurus DKM masjid yang lain yang berada di wilayah Kei Kecil untuk terus melaksanakan program-program keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Acara SALUT  merupakan program rutin KUA Kei Kecil dalam rangka peningkatan kapasitas bagi para Imam, Khotib dan pengurus masjid yang berada di wilayah KUA Kecamatan Kei Kecil.