Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Buka Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan

Bilsyah Berita Utama 09 Maret 2024 29 kali Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Buka Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan

Langgur - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd membuka Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Maluku Tenggara yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Maluku Tenggara  Sabtu, 9/3/2024. Acara ini dihadiri oleh para pejabat lingkup Kemenag Malra , para anggota DWP serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kakankemenag menyampaikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya kepada ibu-ibu DWP dalam melaksanakan tugas organisasi. Ia berharap raker DWP dapat menghasilkan program-program kerja yang strategis dan inovatif serta bermanfaat bagi anggota. 

"Dharma Wanita Persatuan memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas suaminya sebagai ASN Kemenag. Oleh karena itu, Raker ini diharapkan dapat menghasilkan program-program kerja yang strategis dan inovatif serta bermanfaat bagi anggota," ungkap Raharusun.

Raker ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tahun sebelumnya dan menyusun rencana kerja tahun 2024. "Raker ini juga merupakan wadah untuk memperkuat silaturahmi dan koordinasi antar anggota DWP Kemenag Maluku Tenggara