Kepala Kantor Kemenag Malra Hadir Dan Bacakan Doa Pada Upacara Pengukuhan Paskibraka

Humas Berita Utama 15 Agustus 2024 35 kali Kepala Kantor Kemenag Malra Hadir Dan Bacakan Doa Pada Upacara Pengukuhan Paskibraka

Langgur, Inmas 15/8/2024 - Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd menghadiri upacara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Maluku Tenggara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati hari ini Kamis, 15 Agustus 2024. 

Dalam acara yang dihadiri oleh pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta para pelajar yang tergabung dalam Paskibra, Kepala KanKemenag hadir sekalius berkesempatan untuk membacakan doa pada acara pengukuhan. 

Dalam doanya, Ia memohon agar anggota Paskibra senantiasa diberikan kekuatan, semangat, dan dedikasi untuk mengemban tugas mulia dalam mengibarkan bendera merah putih. "Pengukuhan ini merupakan simbol kepercayaan dan harapan bagi generasi muda kita. 

Raharusun juga menyampaikan harapannya semoga Paskibraka Kabupaten Maluku Tenggara dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi teladan bagi teman-teman yang lain,"

Dengan pengukuhan ini, diharapkan Paskibraka Kabupaten Maluku Tenggara dapat tampil maksimal pada berbagai kegiatan kenegaraan dan memberikan kontribusi yang positif bagi daerah.