Kepala Kankemenag Maluku Tenggara Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Kepala KUA Kecamatan Kei Besar Utara Timur

Humas Berita Utama 06 Juli 2024 52 kali Kepala Kankemenag Maluku Tenggara Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Kepala KUA Kecamatan Kei Besar Utara Timur Upacara pemakaman Kepala KUA

Langgur, 06/07/2024 – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., memimpin upacara pemakaman jenazah Almarhum, Slamet Ohoirat, S.Sos., Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kei Besar Utara Timur yang berlangsung di Rumah Kediman Al Marhum di Desa Ngursoin, Kecamatan Kei Keil Timur Selatan, Sabtu, 6 Juli 2024.

Upacara pemakaman dimulai pada pukul 09.00 WIT dan dihadiri oleh keluarga almarhum, para pegawai Pegawai Kemenag Maluku Tenggara, serta masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Ahmad Raharusun mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Slamet Ohoirat, yang telah mengabdi selama 15 tahun di Kantor Kemenag Mluku Tenggara

“Kita semua merasa kehilangan. Almarhum adalah sosok yang sangat sabar dan murah senyum. Kepergiannya yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi kita semua,” ujar Raharusun.

Di akhir upacara, Ahmad Raharusun meminta seluruh pelayat untuk memaafkan almarhum dan menjadi saksi atas kebaikan yang telah diperbuat slama hidupnya dan mendoakan almaehum. “Semoga segala amal baik almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” tambahnya.

Kepala KUA Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Slamet Ohoirat, meninggal dunia pada usia 41 tahun setelah mengalami serangan jantung. Seluruh jajaran Kankemenag Maluku Tenggara bersama masyarakat menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.