Kepala Kankemenag Malra Harapkan Siswa MAN Langgur Lanjuitkan Studi Di IAIN Ambon

Humas Berita Utama 02 Maret 2024 32 kali Kepala Kankemenag Malra Harapkan Siswa MAN Langgur Lanjuitkan Studi Di IAIN Ambon

Langgur (Inmas) -Kepala Kankemenag Maluku Tenggara Ahmand Raharusun, S.Pd M.Pd meminta siswa kelas 3 MAN agar saat lulus nanti melanjutkan studi di IAIN Ambon. Hal tersebut disampaikan  Kepala Kantor saat, menyampaikan sambutan pada acara sosialisasi mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon yang dilaksanakan di Aula Kemenag Maluku Tenggara, Sabtu (2/3/2024).

lisasi yang dihadiri oleh siswa-siswi MAN Maluku Tenggara serta para dewan guru ini bertujuan untuk memperkenalkan IAIN Ambon sebagai salah satu pilihan perguruan tinggi agama Islam negeri di Maluku yang memiliki berbagai program studi dan fasilitas pendidikan yang berkualitas.

Dalam sambutannya, Ahmad Raharusun mengapresiasi langkah yang lakukan IAIN Ambon dalam meneyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami berterima kasih kepada IAIN Ambon yang telah melibatkan siswa siswi MAN Maluku Tenggara dalam acara sosialisasi ini. Kami berharap agar siswa-siswi kami dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengetahui lebih banyak tentang IAIN Ambon, baik dari segi akademik, kemahasiswaan, maupun fasilitasnya. Kami juga berharap agar siswa-siswi kami dapat tertarik untuk melanjutkan studi di IAIN Ambon yang merupakan salah satu perguruan tinggi agama Islam negeri yang terbaik di Maluku,” ujar Ahmad Raharusun.

Acara sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Ambon, Prof. Dr. Zainal Abidin Rahawarin, M.Si, bersama Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. La Jamaah, dan Kepala Biro, Jamaludin Bugis, M.Pd beserta para staf.