Kemenag Maluku Tenggara dan Pengurus Cabang GP Ansor Gelar Tasyakuran dan Halal Bi Halal

Humas Berita Utama 27 April 2024 177 kali Kemenag Maluku Tenggara dan Pengurus Cabang GP Ansor Gelar Tasyakuran dan Halal Bi Halal

Langgur, 27/04/2024 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara dan Pengurus Cabang GP Ansor menggelar acara Tasyakuran Halrah GP Ansor yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemneterian Agama Kabupaten Maluku Tenggara pada Sabtu, 27/4/2024.

Acara tasyakuran dan halal bi halal ini digagas oleh Pengurus PC GP Ansor Maluku Tenggara selain menjadi momentum untuk silaturrahmi juga untuk mengenang peristiwa penting lahirnya organisasi kepemudaan GP Ansor yang telah berkiprah dalam politik kebangsaan di Indonesia.

Tampak hadir pada acara ini, Komandan Kodim 1503 Maluku Tenggara, Komandan Lantamal TUal, Pimpinan Organisasi Kepemudaan Kristen dan Katolik, Pejabat dan ASN Kemenag Maluku Tenggara.

Acara yang dikemas secara sederhana namun meriah ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, mars NU, dan mars GP Ansor dan ditutup dengan pembacaan da bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Kei Besar, Salim Rahangiar, SHI.

Di akhir acara Pembacaan mahallul qiyam simtudduror dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. (THN)