Kasubbag TU dan Kasi Pendis Pantau Pelaksanaan Asesmen Di MIS Al Hilal Danar

Humas Berita Utama 02 Mei 2024 50 kali Kasubbag TU dan Kasi Pendis Pantau Pelaksanaan Asesmen Di MIS Al Hilal Danar

Langgur, Inmas, 2/5/2024 - Kepala Subbagian TAta Usaha, MuhammadYusri Bau, SHI., M.Si., dan Kepala seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Abd. Gani Rengiwuryaan, SHI., M.Pd., melakukan monitoring Asesmen Madrasah di MIS ) AL Hilal Danar, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Kamis, (02/05/2024). 

Keduanya melihat secara langsung proses berlangsungnya asessmen di ruang-ruang kelas.

Pada pemantauan assesmen ini mereka didampingi oleh Kepala MIS Al Hilal Danar, Yusuf Seknun, S.Pd.I, dan jajaran guru.

Kepala MIS AL Hilal Danar, Yusuf Seknun, S.Pd.I, mengaku bahwa pihaknya sangat senang dan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan monitoring oleh Kasubbag Tata Usaha dan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Maluku Tenggara tersebut. 

"Untuk Asesmen Madrasah di MIS AL Hilal Danar, kami laksanakan hari ini, dan diikuti oleh 20 peserta didik. Pelaksanaan Asesmen di madrasah ini juga didukung penuh oleh para orang tua siswa," tuturnya. 

Selain itu, Kepala MIS AL Hilal Danar itu juga berharap ada peningkatan kualitas pendidikan di madrasah yang ia pimpin. 

"Harapan kami dengan adanya monitoring dan pendampingan dari Kemenag Maluku Tenggara ini, kedepan ada peningkatan dan perbaikan kualitas pendidikan di MIS AL Hilal Danar. Sehingga mutu pendidikan di madrasah kami ini setara dengan madrasah-madrasah lainnya," harapnya.